Andre Villas Boas Tuduh Guangzhou Evergrande Sabotase Kecelakaan

CARA DAFTAR KLIK188  – Andre Villas Boas Tuduh Guangzhou Evergrande Sabotase Kecelakaan – Pelatih Shanghai SIPG Andre Villas-Boas menuduh Guangzhou Evergrande melakukan trik kotor setelah kemenangan epik AFC Champions League perempat final timnya.

Boas mengaku lawannya tersebut mendalangi serangkaian ‘kecelakaan’ untuk menunda kedatangan SIPG di stadion pertandingan.

Pria berdarah Portugis itu mengecam wasit Alireza Faghani dari Iran, yang mengusir 2 pemain SIPG di perpanjangan waktu.

Namun dia lebih panas soal Evergrande, yang pernah dua kali menjuarai Liga Champions AFC.

Rekaman video memperlihatkan 5 kemacetan beruntun dijalan yang melibatkan mobil-mobil yang sama dibagian selatan kota Cina.

Video tersebut diambil oleh tim pelatih SIPG dalam perjalanan bus ke pertandingan tersebut.

BACA JUGA :

“Kami berangkat dengan bus kepertandingan ini. 2 mobil yang sama terus mengalami 3 kali kecelakaan di depan kami jadi ini adalah masalah, “kata Villas Boas seusai laga.

‘Ini adalah prestasi terbesar bagi SIPG dulu karena sepertinya satu klub mendominasi AFC karena klub ini bisa melakukan segalanya.”

“Mereka bisa memblokir hotel, menyebabkan orang mengalami kecelakaan di depan kita … betul betul memalukan ‘.

Evergrande tidak langsung membalas klaim dari Villas-Boas tersebut.

Dalam rekaman tersebut, jalan tersebut terhadang sebanyak 5 kali karena dua atau tiga mobil berwarna perak berhenti setelah tabrakan.

Beberapa penggemar Guangzhou dan media merespon bahwa SIPG yang memulai sikap tidak sportif saat leg pertama.

Setelah SIPG menang 4-0 bulan lalu di Shanghai, pelatih Evergrande Luiz Felipe Scolari mengklaim bahwa AC di ruang ganti ganti telah rusak, mengklaim ruangan seperti sauna.

SIPG juga sempat mengalami hal yang sama di Stadion Tianhe pada hari Selasa, dengan AC tidak bekerja dengan baik dan tidak ada air panas.

Faghani juga membukukan kiper SIPG Yan Junling saat adu penalti untuk melakukan aksi tidak sportif, yang akan menyingkirkannya untuk pertandingan leg pertama semifinal.

Andre Villas Boas Tuduh Guangzhou Evergrande Sabotase Kecelakaan
Dibaca Juga Panduan :
CARA DAFTAR CASINO
Cara Buat Akun Sbobet
Cara Daftar GD88